Wednesday, September 15, 2010

♥ 115 : Kesurupan Di Hari Raya Ke-5!

السلام عليکم

Huh! Sape tengok citer ala ala seram kat astro prima tadi, tajuk nyer Kesurupan! Aiseh, aku kalau ade cewek cun, si Nia Ramadhani mesti nak tengok!

Motif tengok citer seram Kesurupan adalah sebab Nia Ramadhani okay! Sebab aku suke dia even citer dia macam tak best langsung.

Sinopsis Kesurupan ;

Felina dan Alin, 18 tahun, adalah dua sahabat yang baru saja memasuki perguruan tinggi. Seperti pada umumnya mahasiswa, mereka pun melalui orientasi kampus. Di sini lah Felina dan Alin mengalami banyak kejadian.

Saat mereka menjalini orientasi yang di adakan di Hutan Kayu Mati, Alin mengalami kesurupan. Ia kemasukan 3 roh yang bergentayangan di hutan kayu mati tersebut. Mulanya Alin bisa di sembuhkan oleh Rusman, seorang lelaki bisu yang tinggal di hutan itu. Tapi begitu Alin kembali ke Jakarta, Alin belum pulih sepenuhnya, wajah Alin berubah-ubah.

Felina meyakini Alin kesurupan karena mengambil boneka yang ada di hutan. Bomoh manyarankan agar Felina, Alin dan Marik harus kembali ke hutan kayu mati itu untuk mengembalikan boneka tersebut, supaya roh yang ada di tubuh Alin keluar.

Setelah semuanya selesai, mereka amat senang, karena 3 roh yang ada di tubuh Alin sudah menghilang. Kemudian tiba tiba Alin kembali berubah suaranya, menandakan kalau masih ada roh lain di dalam tubuhnya.Rupe rupe nyer, Rusman adalah roh jahat yang telah merasuk Alin. Malang buat Felina dan Marik mati!


Menurut Wikipedia ;

Kesurupan adalah disaat seseorang berada di luar dari pikirannya sendiri. Beberapa kalangan mengganggap kesurupan disebabkan oleh kekuatan ghaib yang merasuk ke dalam jiwa seseorang.

Di Indonesia kejadian ini sangat sering terjadi, bahkan kesurupan massal yang melibatkan puluhan orang dengan kebanyakan korban kesurupan adalah wanita.

Okay, selamat malam!